Karyawan Swasta Tewas Ditembak Lelaki Tak Dikenal, Gara-gara….

BEKASI – Pihak kepolisian hingga kini masih melakukan penyelidikan kasus penembakan yang menewaskan Darma Hermawan (22), warga Kampung Sempu RT01/03, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Ada dua saksi yang diperiksa dari kejadian ini.

Sementara di lokasi kejadian, petugas dari Polsek Cikarang dan Polda Metro Jaya melalukan olah TKP.

Penembakan ini bermula ketika korban yang dibonceng temannya menggunakan sepeda motor melintas di Kampung Gombongponcol Blok T, Desa Pasirgombong, Cikarang Utara, sekitar pukul 05.00 WIB. Pelaku juga bersama temannya menggunakan sepeda motor dari arah berlawanan.

Saat berpapasan di lokasi kejadian, korban dan pelaku saling lirik. Korban kemudian turun dari sepeda motor dan menghampiri pelaku yang juga berhenti.

“Ini menurut keterangan saksi. Katanya pelaku mendatangi korban, kemudian terlibat cekcok. Saat kejadian memang suasana masih sepi,” kata Kapolsek Cikarang Kompol Puji Hardi kepada Pojokjabar.com, di rumah duka, Minggu (18/2/2018).

Setelah adu mulut dengan pelaku, kata Hardi, korban berbalik arah menuju temannya yang menunggu di sepeda motor. Baru jalan beberapa langkah, tiba-tiba terdengar suara letusan.

“Jarak sepeda motor korban dan pelaku sekitar lima meter. Saat korban berbalik arah untuk menuju temannya tiba-tiba ditembak dari belakang di bagian tengkuknya. Itu berdasarkan keterangan saksi,” ungkap Hardi.

Disinggung soal keterlibatan oknum aparat, Hardi belum bisa memberikan keterangan. Karena hingga saat ini masih dilakukan penyelidikan dan olah TKP.

“Pelaku masih dalam pengejaran. Tim dari Polsek Cikarang, Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya turun untuk olah TKP. Selongsong peluru juga belum ditemukan,” tuturnya.

“Korban dibawa ke Rumah Sakti Polri Kramatjati untuk divisum,” tambahnya.

(enr/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *