KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Wisatawan Bandung Ditelan Curug Cikaso, Hari Ini Sarda Lanjutkan Pencarian

SUKABUMI – Seorang wisatawan hilang saat liburan di Curug Cikaso yang berlokasi di Kampung Ciniti, Desa Cibitung, Kecamatan Surade, Kabupaten Sukabumi, Jumat (16/2).

Berdasarkan informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, wisatawan yang diketahui bernama Taufan Meihart Bimbuain (25) asal Jalan Cihampelas, Blok 322, RT 5/2, Bandung, Jawa Barat (Jabar) ini dikabarkan menghilang saat korban tengah bermain di sungai bersama empat orang temannya yang diketahui bernama Timotius Reynaldo (27), Rakhel Duami Inggrawati (29), Surendro Utomo (27) dan Tina Mariana(36).

Timotius Reynaldo merupakan warga Kampung Buah Dua, RT 9/12, Kecamatan Rancaekek, Bandung. Rakhel Duami Inggrawati warga Jalan Kemakmuran II, No 171, RT 4/11, Kelurahan Derwati, Kecamatan Rancasari, Bandung. SSurendro Utomo warga Jalan Jend S Parman, RT 5/11, Bandung dan Tina Mariana(36) warga Jalan Bukit Jarian RT2/11,Bandung.

Kapolsek Surade Ajun Komisaris Polisi (AKP) Norbertus Santoso mengungkapkan, korban bersama empat orang temannya dari Bandung sengaja berkunjung ke objek wisata air terjun Curug Cikaso dan tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB. Setelah itu, korban bersama empat orang temannya bermain di atas bebatuan yang berada di tepi lokasi air terjun Curug Cikaso.

Berita Terkait : Curug Cikaso Telan Wisatawan Bandung

“Korban menuju ke arah bebatuan yang paling depan yang berdekatan dengan titik jatuhnya air terjun,”ujar Norbertus saat dihubungi melalui telepon selulernya, kemarin(16/2).

 

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close