Nenek Mariah Akhiri Hidup, Gandir Pakai Sarung

PALABUHANRATU – Mariah (65) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri (gandir) di rumahnya, Kampung Pasirgoong, RT 05/04, Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/2) lalu.

Mariah pertama kali ditemukan oleh Edin (48) anaknya, sekitar pukul 11.00 WIB. Edin yang kaget bercampur syok lantas memanggil istrinya dan meminta tolong kepada tetangga. Jasad Mariah diturunkan dibantu tetangga dan tak lama dari pihak Pustu Cikadu melakukan pemeriksaan

Bacaan Lainnya

. “Endin melihat korban sudah dalam keadaan menggantung di dalam rumah dengan menggunakan kain sarung,” ujar Kapolsek Palabuhanratu Kompol M. Saidina, kepada wartawan.

Saidina menuturkan, korban ditemukan dengan pakaian daster pendek dan celana kolor. Sedangkan mulut korban mengeluarkan busa. Dari pemeriksaan yang dilakukan pihak medis, tidak ada luka kekerasan. Di bagian leher terdapat lebam yang diduga bekas kain sarung yang digunakan gantung diri.

“Setelah keluarga korban berembuk, keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Mereka menyadari kejadian ini musibah serta mengikhlaskannya,” pungkasnya.

(nan/suk/ram)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *