BOGOR

Korban Kecelakaan Molen Timpa Angkot, Ternyata Rombongan Besan

BOGOR – Korban kecelakaan di Bogor ternyata rombongan besanan. Mereka mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bubulak, tepatnya di depan Rumah Potong Hewan (RPH) Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Sabtu (17/2/2018).

Rombongan besanan yang berjumlah 15 orang ini menggunakan angkutan perkotaan (angkot). Setibanya di Jalan Raya Bubulak, angkot yang mereka tumpangi mengelami kecelakaan.

Kapolsek Bogor Barat Kompol Pahyuni mengatakan, mengatakan bahwa satu keluarga yang ada di dalam mobil angkot tersebut baru pulang besanan.

“Diperkirakaan total yang ada di angkot tersebut ada 15 orang. Tapi yang diindentifikasi baru lima orang,” ujar Kompol Pahyuni kepada pojokjabar di lokasi kejadian.

Pahyuni menjelaskan, seluruh korban telah dibawa ke Rumah Sakit Hermina Yamsin Bogor.

“Dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Namun untuk nama-nama masih kita dalami,” imbuhnya.

Pahyuni mengatakan, kecelakaan bermula saat truk molen yang mengangkut coran semen melaju dari arah Yasmin menuju Bubulak dengan kecepatan tinggi.

“Sopir truk tersebut tidak bisa mengendalikan, sehingga menabrak samping mobil angkot dan langsung terguling di dekat jembatan RPH Bubulak, Bogor,” tandas Pahyuni.

(adi/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close