Istri Mantan Walikota ‘Sefaham’ Majukan Kota

SUKABUMI— Di hari pertama masa kampanye Kamis (15/2) kemarin. Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi dan Andri Hamami mengunjungi kediaman mantan Walikota Sukabumi, alm Muslikh Abdussyukur di Perumahan Cimahpar, Kabupaten Sukabumi. Dalam kesempatan itu, pasangan yang dikenal sebutan Faham itu bertemu dengan keluarga alm Muslikh, diantaranya istri alm Muliksh, Isye Abdusyukur dan anak-anaknya.

“Ya alhamdulillah kita mendapat dukungan dari keluarga mantan Walikota dua periode ini. Mereka sangat mendukung kami untuk bisa menang di Pilwalkot ini,” ujar Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, (16/2) kemarin.

Bacaan Lainnya

Dukungan dari keluarga Isye Abdusyukur ini tak terlepas dari hubungan emosional yang sudah terbangun sejak lama. Sehingga tak heran, jika keluarga mantan Walikota Sukabumi memberikan dukungan kepada pasangan Faham. “Kami dengan keluarga almarhum itu sudah dekat, saya cukup terima kasih atas dukungan bu isye dan keluarga,” ujarnya.

Dalam setiap kesempatan pun, Isye Abdussyukur sering mendampingi pasangan Faham ketika ada acara yang diselenggarakan oleh KPU, mulai dari Pendaftaran ke KPU hingga pengundian dan penetapan nomor urut. Dengan dukungan ini tentunya memberikan motivasi kepada pasangan Faham untuk berjuang memenangkan Pilwalkot. ” Dukungan dan motivasi beliau sangatlah memberikan semangat kepada kami untuk berjuang,” akunya.

Bahkan dalam kunjungan itu, Isye kata Andri sangat berharap pasangan Faham bisa kembali melanjutkan kepemimpinan pemerintah Kota Sukabumi. Juga mampu menata Kota Sukabumi lebih nyaman dan indah. “Tentu saja, kami pasangan Faham ingin berbuat kembali yang terbaik bagi masyarakat Kota Sukabumi. Segala program yang berpihak kepada rakyat sudah kami rancang dan siap untuk direalisasikan,” ujarnya. (bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *