Via Vallen Grogi Dan Salting Saat Latihan,Ini Alasannya

Via Vallen mendapat pengalaman berharga dalam perjalanan karirnya sebagai penyanyi dangdut. Dia baru saja memperoleh kesempatan berkolaborasi dengan Raja Dangdut, Rhoma Irama.

Momen penting bagi Via Vallen tersebut terekam dalam sebuah video pendek yang kemudian diunggah ke Instagram. Dalam video itu terlihat dirinya tengah melakukan latihan bersama Rhoma Irama dan pengiring musik di dalam studio. Mereka menyanyikan lagu berjudul Bunga Surga.

Bacaan Lainnya

Berkolaborasi dengan Rhoma Irama ternyata sangat mendebarkan bagi Via Vallen. Dia bahkan mengaku grogi hingga salah tingkah saat latihan di dalam studio.

“Satu kata, salting (salah tingkah). Di studio Pak Haji (sapaan akrab Rhoma Irama) ngadep kaca, jadi berasa diawasi,” kata Via Vallen.

Meski grogi dan salah tingkah, pelantun hit Sayang itu mengaku bangga bisa berduet dengan Rhoma Irama. Menurutnya, sang Raja Dangdut sudah menerimanya dengan baik untuk kolaborasi tersebut.

“Terima kasih Raja Dangdut sudah sangat welcome dengan saya. Hidup forsa,” ujar Via Vallen.

Videa kolaborasi Via Vallen dengan Rhoma Irama itu telah ditonton ribuan orang. Banyak di antara penggemar juga memberi komentar positif untuk wanita asal Jawa Timur itu.

(ded/ce1/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *