POLITIK

Nomor Urut Satu Sesuai Dengan Harapan

BANDUNG-– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat menggelar sidang pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan berkontestasi pada Pilgub Jabar 2018 di Gedung Dispora Jawa Barat. Selasa (13/2).

Pengundian dan pengambilan nomor urut pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat selesai digelar. Dari hasil pengundian nomor tersebut, pasangan Ridwan Kamil dan UU mendapat nomor urut satu. Menanggapi hasil nomor urut itu, Emil menjelaskan bahwa nomer 1 itu sesuai dengan yang diharapkan pendukungnya, meskipun dalam nomor urut antrian mendapat nomer empat. “Hampir 90% pendukung RINDU itu mengharapkan nomer 1. Alhamdulillah walaupun muter-muter antriannya yang ke empat eh ujungnya dapet nomer 1”. Ungkapnya.

Ia pun menambahkan Jabar juara itu nomor satu, dan sesuai dengan yang diharapkannya. “Slogan kita kan Jabar Juara, bukan juara ke dua, ke tiga, ke empat. Jabar juara itu Jabar ke satu. Jadi bikin slogannya enak, nomernya nomer satu, sesuai dengan apa yang kita harapkan”. Pungkasnya. (jar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close