PERSIB

Ingin Jadi Pemain Inti

Pemain muda Persib Bandung, Fulgensius Billy Paji Keraf berhasrat untuk memperbaiki penampilannya. Hal itu lantaran, dirinya memiliki target khusus dalam menghadapi kompetisi musim 2018 bersama Persib Bandung. Meski berposisi sebagai pemain sayap, Billy pun ingin memberikan kontribusi dengan mencetak banyak gol.

Pada Liga 1 2017 lalu, pemilik nomor punggung 20 ini hanya mencetak lima gol. Tentunya hasil tersebut belum membuat Billy puas, sehingga dirinya ingin memiliki kesempatan bermain lebih banyak. “Semoga saya bisa memiliki waktu bermain lebih banyak dan masuk tim inti sehingga memberikan hasil maksimal,” ujar Billy seusai menjalani sesi latihan di lapangan Progresif, Jalan Soekarno Hatta Kota Bandung, rabu (14/2).

Billy menyadari butuh upaya keras untuk bisa mewujudkan keinginannya itu. Pasalnya, saat ini stok yang dimiliki Persib untuk pemain yang beroperasi sebagai gelandang sayap bertambah.

Sebelumnya, hanya Febri Hariyadi, Atep, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah yang ada di posisi itu. Namun, Persib belum lama ini mendatangkan Ghozali Muharam Siregar. Bahkan beberapa pemain di antaranya seperti Supardi Nasir, yang sebelumnya mengisi sebagai bek sayap, lalu Muchlis Hadi Ning Syaifulloh yang sebelumnya striker, mulai diorbitkan untuk mengisi sektor gelandang sayap. “Wajar, di sepak bola pasti ada persaingan apalagi di posisi yang sama. Tapi, saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Hasilnya biar pelatih yang menilai,” ujarnya.

Itulah mengapa, Billy berharap segala usaha yang dilakukannya selama ini membuahkan hasil sehingga targetnya menjadi lebih baik dibandingkan musim sebelumnya, bisa terwujud. “Tapi, coach Mario Gomez memiliki banyak formasi dan selalu membuat tim semangat sampai setiap harinya semakin membaik. Semoga saja di Liga 1 nanti, saya dapat memberikan hasil maksimal buat Persib,” pungkasnya. (net)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close