POLITIK

Forkopimda Sambangi Posko Pemenangan Paslon

BANDUNG— Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Doni Monardo, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Ketua KPUD Jawa Barat Yayat Hidayat, Ketua Bawaslu Jawa Barat Harminun Koto, dan Kaban Kesbangpol Pemprov Jabar, mengunjungi para Posko Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat.

Roadshow ini dilakukan dari mulai mengunjungi posko pemenangan mulai dari Paslon Asyik (Sudrajat-Syaikhu) di Jalan Ir. H. Juanda No. 319B Bandung, Paslon Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul) di Jalan Cipaganti No.91 Bandung, Paslon 2DM (Dedi Mizwar-Dedi Mulyadi) di Jalan Karangsari no. 15 Bandung, Paslon Hasanah (Hasanudin-Anton Amanah) di Jalan Pelajar Pejuang 45 No.1 Bandung.

Ketua KPUD Jawa Barat Yayat Hidayat mengatakan, kegiatan roadshow ini dalam rangka memberikan pemahaman kepada masing-masing paslon untuk menghadirkan kampanye politik yang baik dan benar. “Kegiatan ini adalah roadshow kunjungan dari KPUD, Bawaslu, Pangdam, dan Kapolda ke empat paslon, semua sudah dikunjungi dari pagi sampe sekarang,” kata Yayat kepada awak media, Rabu (14/2).

Menurutnya, kegiatan ini merupakan inisiatif Pangdam dan Kapolda dalam rangka pertama memberikan pesan-pesan tentang bagaimn melaksanakan kampanye dengan baik dan benar sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku.
Selanjutnya kata Yayat, dirinya mengucapkan selamat berjuang kepada para paslon dan mengikuti masa-masa kampanye yang telah diberikan oleh KPUD Jawa Barat. “Saya kira kita semua ucapkan selamat berjuang kepada paslon dalam kampanye, rebut mayoritas suara masyarakat,” pungkasnya. (nif)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close