FAHAM

Faham ‘Didatangi’ Organda

SUKABUMI — Sekretariat Bersama (sekber) Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi-Andri Hamami atau yang dikenal dengan sebutan Faham di Jalan Otista, Kota Sukabumi didatangi oleh Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Sukabumi, (14/2) kemarin. Kedatangan tersebut, dilakukan selain menjalin silaturahmi juga ingin mengetahui lebih jauh pemaparan Visi dan Misi Faham.

Humas Organisasi Angkutan Darat (Organda) Kota Sukabumi sekaligus Ketua Kelompok Kerja Unit (KKU) Angkot Trayek 14, Yana Mulyana mengatakan, secara keorganisasian dirinya belum dapat menyatakan sikap dukungan. Sebab, Organda ini harus dapat netral tidak keberpihakan kemanapun. “Saat ini kami hanya ingin mengetahui pemaparan Visi dan Misi Faham untuk membangun Sukabumi ke depan,” kata Yana kepada koran ini.

Menurut Yana, Organda baru kali ini mengadakan pertemuan dengan calon Pilwalkot yakni bersama Faham. Pihaknya, belum tentu mengadakan agenda pertamuan dengan calon lainnya. “Organda hingga saat ini belum mengambil sikap dan pernyataan ke salah satu Paslon. Ini murni silaturahmi,” tandasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami memaparkan, dalam Visi dan Misi nya terdapat penataan kota. Salah satunya, menata angkot sehingga melibatkan para sopir angkot. “Kami akan melibatkannya, apalagi mereka mendukung. Ini program kami ke depan bagai mana menata Kota Sukabumi menjadi nyaman dan indah,” paparnya.

Beberapa Visi dan Misi Faham diantaranya, reliji, nyaman dan sejahtra. Sopir angkot juga bagian dari masyarakat Kota Sukabumi sehingga Faham memberikan peluang untuk bekerja sama antar Organda dan Faham untuk menata angkot lebih baik lagi ke depan. “Mereka mengharapkan bantuan organisasi. Namun, untuk nilai berapa-berapanya kita tidak sepakati. Kalau mereka mau bantuan pasti ada,” pungkasnya. (cr16/d)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close