PERSIB

Essien Segera Kembali

Michael Essien sudah hampir satu bulan tidak mengikuti latihan bersama Persib Bandung. Absennya eks pemain Chelsea ini lantaran mengalami cedera secara tiba-tiba pada kaki kanannya saat sesi latihan, beberapa waktu lalu.

Bahkan, pemain berkewargaan Ghana itu terancam dilepas jika cedera yang dialaminya membutuhkan waktu cukup lama untuk proses penyembuhan. Tak heran, pelatih Persib, Mario Gomez, sempat akan mendatangkan striker asing asal Argentina.

Perihal ini, Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, angkat bicara. Zaenuri menuturkan Michael Essien rencananya akan tiba Kamis (15/2) atau Jumat (16/2/2018). “Tapi, nanti akan dilihat kondisinya dulu oleh dokter tim Persib,” kata Zaenuri, Rabu (14/2).

Setelah dipastikan kondisinya, lanjut Zaenuri, akan diserahkan sepenuhnya kepada Mario Gomez. Apalagi, tim pelatih berencana akan melihat kondisi Essien setiba di Bandung. “Karena melepas pemain itu tergantung pelatih, tidak mungkin dari manajemen. Kalau dari aspek bisnis untung dan rugi itu memang sebuah risiko. Dilihat saja nanti, siapa tahu ada pemain dari Amerika yang bisa dibawa Pak Erick Thohir ke Persib,” seloroh Zaenuri.

Hal lain, setelah gagal mendatangkan Andik Vermansah dan Michael Rumere, manajemen Persib belum menerima daftar pemain bidikan Mario Gomez sebagai pengganti keduanya. Sejauh ini baru striker asal Argentina, Jonathan Bauman, yang namanya muncul.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close