POLITIK

Demiz Seperti Mengulang Kesuksesan 2013

BANDUNG— Calon gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar menyebut nomor urut yang diperolehnya bersama Dedi Mulyadi sudah diatur Allah SWT. Menurut politisi Demokrat ini tidak ada yang kebetulan dengan nomor urut empat pasangan 2 DM. “Semua sudah diatur Allah, bukan sebuah kebetulan, Alhamdulillah,” kata Demiz sapaan akrabnya di SOR Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda, Bandung, Selasa (13/2) malam.

Bahkan, Demiz yang memaknai angka 4 dengan 2 DM yang tercipta untuk Jabar itu seperti bakal mengulangi kemenangan yang diperolehnya bersama Ahmad Heryawan tahun 2013. “4 (For) Jabar, mengulang kembali sukses 2013, Dulu nomor 4. Deddy – Dedi 4 Jabar, bukan 2 DM,” ucap Demiz.

Selain itu, selama masa kampanye hingga pemilihan, ia hanya bertemu beberapa kali saja dengan Dedi. Terkecuali, kalau rapat tim ia dengan Dedi pasti hadir bersamaan. “Hanya ketemu 5 kali, yang pertama debat terbuka 3 kali, 2 kali untuk rapat akbar jadi hanya 5 kali ketemu selama 4 bulan, kecuali berunding rapat,” pungkas Demiz.
Hasil pengundian tersebut diperoleh pasangan 2 DM setelah pasangan yang diusung Demokrat dan Golkar ini mendapatkan nomor antrean tiga. “4 (untuk) Jabar, salamnya bekerja untuk melayani,” kata Demiz sapaan akrabnya di SOR Arcamanik, Bandung, Selasa (13/2) malam.

Menurut politisi Demokrat ini, saat memasuki masa kampanye yang bakal dimulai 15 Februari mendatang, pihaknya akan rapat terlebih dahulu dengan Polda Jabar. Pasalnya, setiap paslon bakal didampingi petugas kepolisian yang telah disiapkan Polda Jabar. “Mungkin besok (hari ini) saya akan rapat lagi dengan Polda, karena harus diatur setiap pasangan,” jelas Demiz.

Selain itu, Ia dengan Dedi sudah mengantongi rekomendasi dari tim sukses untuk menghadapi masa kampanye yang cukup panjang. Namun, pihaknya kembali lagi akan berkoordinasi dengan kepolisian. “Sudah ada, cuma berhenti dulu karena Polda harus mengatur setiap pasangan harus ada di mana. kalau kita sudah siap,” ucap Demiz. (jar)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close