KABUPATEN SUKABUMI

Baznas Kabupaten Sukabumi Peduli Disabilitas

CISAAT – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan kaki palsu kepada Yuyun (47), penyandang disabilitas asal Kampung Gardu, RT 2/4, Desa/Kecamatan Nyalindung.

Ketua IV Baznas Kabupaten Sukabumi, Asep Sutarji menjelaskan, pemberian bantuan kepada penyandang disabilitas tersebut merupakan bentuk aplikasi dari salah satu peogram Baznas peduli.

“Kami bekerjasama dengan Aliansi Perempuan Disabilitas dan Lanjut Usia (APDL) Jawa Barat untuk menyalurkan bantuan yang bersumber dari penghimpunan zakat infak dan shodaqoh,” jelasnya kepada Radar Sukabumi,rabu (14/2).

Baznas Kabupaten Sukabumi berterima kasih kepada para muzaki yang telah menunaikan zakatnya, semoga dana zakat infak dan shodaqoh yang dikelola oleh Baznas dapat bermanfaat bagi delapan asnaf mustahik.

“Penerima manfaat, ibu Yuyun telah dua kali melakukan amlutasi karena penyakit kanker yang dideritanya, semoga saja kaki palsu yang diberikan dapat bermanfaat membantu aktivitas sehari-harinya,” terangnya.
Kendati belum seluruh para difabel dapat terbantu, Baznas bertekad untuk terus membantu para difabel yang ada di Kabupaten Sukabumi.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close