OLAHRAGA

Arab Puji Kenyamanan Test Event

 

Para atlet Arab Saudi mengaku bahwa kemacetan di Jakarta tidak menjadi penghambat mereka dalam mengikuti test event Asian Games 2018. Menurut salah satu atlet cabang atletik 400 meter, Ibrahim Saleh, sejauh ini kemacetan di Jakarta bukan hal yang mengganggu baginya. Hanya saja, ia butuh adaptasi cuaca.

“Kondisi cuaca membuat kami sering merasa cepat lelah. Namun adaptasi tidak terlalu lama karena Arab Saudi punya empat musim,” katanya pada acara ramah tamah para atlet Arab Saudi dengan Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi di kediamannya, belum lama ini.

Ibrahim mengatakan, layanan yang diberikan panitia test event Asian Games 2018 juga profesional. “Semoga hal ini tetap dipertahankan hingga ajang Asian Games 2018 pada Agustus nanti,” ujarnya.

Acara ramah tamah ini dilakukan dalam rangka ucap syukur duta besar Arab Saudi kepada para atlet karena telah berpartisipasi mengharumkan nama negara mereka di Asia. Ketua Delegasi Arab Saudi, Sultan M. F. Bin Swailem menambahkan, Arab Saudi sejauh ini sudah menyumbang satu medali emas, dua medali perak, dan dua medali perunggu.

Ia juga menuturkan bahwa selama test event berjalan, para atlet dan delegasi merasa nyaman dengan sambutan hangat masyarakat Jakarta. “Indonesia sudah seperti rumah kedua bagi kami,” ujarnya. (kar/JPC)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close