Tekad The Reds Dan Prediksi Liverpool vs Porto

“Saya sangat menghormati Porto,” ucap pelatih Liverpool, Jurgen Klopp. “Porto memadukan sepak bola dan semangat juang, kombinasi tepat antara pemain berpengalaman dengan pemain muda. Permainan mereka sangat terorganisir dan mengalir.”

Dia menambahkan,”Tapi sejujurnya, mereka tidak bertemu lawan seperti kami sampai 20 kali. Kami akan menunjukkan kepada mereka. Saya tahu laga nanti akan sangat ketat, tapi tidak masalah dengan itu.”

Bacaan Lainnya

Keyakinan tinggi memang tengah melanda pasukan merah Liverpool. Meski ini menjadi laga penting pertama bagi sebagian pemain, tapi tak terbersit rasa gugup atau takut di pikiran mereka.

“Saya tidak tahu apakah Porto akan takut, tapi saya pastikan kami akan membuat hidup mereka menjadi sulit dan membuat mereka menderita,” ucap Roberto Firmino yang sudah mengoleksi 20 gol di seluruh kompetisi pada musim ini di BBC.

Tekad tanpa modal memang bisa disebut dengan omong kosong. Karena itu Liverpool sudah membawa modal saat tampil di Portugal. Selain belum pernah terkalahkan sepanjang pertemuan dengan Porto, The Reds juga punya modal penting sebagai tim yang mampu mengakhiri rekor Manchester City musim ini. Padahal, Man City sudah dianggap sebagai tim kuat di Eropa saat ini.

Itulah yang membuat The Reds bertekad untuk mematahkan catatan apik yang tengah ditorehkan Porto dalam beberapa bulan terakhir. Seperti saat mereka menghentikan catatan tak terkalahkan tim kuat Manchester City di Premier League.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *