NASIONAL

Sedang Asik Pesta Sabu Sepasang Kekasih Ini Tertangkap Polisi

MEDAN-Sepasang kekasih yang tengah mabuk kasmaran diringkus Petugas Polsek Medan Sunggal saat pesta sabu-sabu, Selasa (13/2/2018) malam.

Keduanya yang diketahui berinisial BT (39) dan kekasihnya AR (20), warga Desa Sei Semayang, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, diciduk dari kamar salah satu hotel di kawasan Jalan Medan-Binjai KM 13.

“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat adanya pengguna narkoba di salah satu kamar hotel Jalan Medan-Binjai KM 13,” ujar Kapolsek Medan Sunggal Kompol Wira Prayatna, Rabu (14/2/2018).

Petugas kemudian menuju ke lokasi yang dilaporkan. Di sana petugas mendatangi kamar yang dicurigai sebagai tempat pesta narkoba.

“Anggota langsung mendobrak pintu kamar belakang No 30 hotel tersebut dan langsung melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku,” sebut Wira.

Setelah dilakukan pemeriksaan di dalam kamar hotel, ditemukan barang bukti berupa 1 plastik klip kecil diduga berisikan narkotika jenis sabu dan alat hisapnya.

“Tersangka Biston mengakui barang bukti yang ditemukan adalah miliknya. Petugas langsung melakukan penyitaan terhadap barang bukti serta memboyong keduanya ke komando untuk proses hukum lebih lanjut dan pengembangan kasusnya,” tandas Wira. (fir/pojoksumut)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close