Perang Bintang Dini Hari Nanti, Ini Prediksinya

Santiago Bernabeu, stadion milik Real Madrid, bakal gemerlap pada Kamis (15/2) dini hari WIB. Maklum saja, dua klub bertabur bintang bakal berduel di atas lapangan hijau, Madrid menjamu Paris Saint-Germain dalam leg pertama babak 16-besar Liga Champions 2017-2018.

Bisa dibilang perang bintang bakal tersaji di Santiago Bernabeu. Madrid dan PSG memang diperkuat sejumlah pemain bintang yang tengah bersinar terang. Sebagai pemain bintang, korelasinya adalah pada harga atau value. Berdasar CIES Football Observatory, value skuad PSG mencapai EUR 805 juta. Tim asuhan Unai Emery itu hanya kalah dari Manchester City yang memiliki value sebesar EUR 878 juta.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Los Merengues – julukan Madrid, memiliki value sebesar EUR 497 juta. Mereka kalah jauh lantaran pada musim ini tak terlalu aktif di bursa transfer.

Sorotan pun jelas tertuju pada dua bintang termahal masing-masing klub. Di kubu Madrid jelas Cristiano Ronaldo yang bernilai EUR 120 juta. Sedangkan di kubu PSG tak lain adalah Neymar yang tercatat sebagai pemain termahal dunia dengan nilai EUR 180 juta.

Cristiano Ronaldo bakal beradu tajam dengan Neymar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *