KABUPATEN SUKABUMI

Pembunuh Dendi Masih Buron

PALABUHANRATU — Tim Buser Polres Sukabumi hingga kini masih melakukan pengejaran SH (36), warga Kiaralawang, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu. SH diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Dendi (29), salah satu korban yang berkelahi dengan luka bacok di bagian perut dan kepalanya di Pasar Palabuhanratu, pukul 01.00 WIB, Kamis (8/2) lalu. Sementara korban lainnya, Deni (36) kritis akibat luka bacok di bagian kepala dan mukanya.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi menyebutkan, pihaknya mengerahkan anggotanya untuk mengejar pelaku pembunuhan itu. “Kita masih melakukan pengejaran, mohon doanya agar segera bisa ditangkap,” pintanya.

Begitupun yang disampaikan Kapolsek Palabuhanratu, Kompol Saidina. Perwira pangkat satu bunga melati emas itu menyebutkan, tersangka merupakan residivis kasus serupa.

“Tersangka baru keluar dari penjara sekitar dua bulan lalu akibat kasus pembunuhan juga. Entah apa penyebabnya, katanya tersangka diajak berantem oleh korban. Mohon doanya agar pelaku bisa ditemukan,” harapnya.

Sebelumnya telah diberitakan, tersangka SH bertengkar dengan korban disela-sela meneggak minuman keras (Miras) jenis ciu di Pasar Palabuhanratu bersama korban dan rekannya. Rekannya yang melihat pun sempat melerai. Namun, SH membabi buta terus menghantamkan sajamnya berupa golok itu ke bagian kepala dan perut korban. Setelah tersangka merasa puas menghajar Dendi dan Deni, ia langsung melarikan diri.

Deni yang kondisinya berlumuran darah berusaha berjalan ke Mako Polsek Palabuhanratu untuk meminta pertolongan. Lantaran, lokasi kejadian hanya berjarak sekitar 50 meter dari Mako Polsek, hanya terhalang tembok pembatas Pasar Palabuhanratu.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close