NASIONAL

Nogogeni dan Sapuangin Mobil Hemat Energi ITS Siap Rebut Juara Kembali di Laga Shell Eco Marathon Singapura

Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) meluncurkan dua mobil kebanggaannya untuk mengikuti laga Shell Eco Marathon 8-11 Maret 2018 di Singapura. Dua mobil yang diluncurkan yakni Nogogeni V dan Sapuangin XI Evo 2, Senin, (12/2).

ISMAUL CHOIRIYAH-SURABAYA

Peluncuran dua mobil hemat energi ini diresmikan oleh Rektor ITS, Prof Ir. Joni Hermana MSc ES PhD di gedung Rektorat ITS. Peluncuran itu dihadiri oleh jajaran pimpinan ITS beserta seluruh tim.

Joni, mengaku optimis timnya akan membawa kemenangan dalam ajang bergengsi tahunan ini. hal ini karena anak didiknya telah mempersiapkan persiapan segala sesuatunya secara maksimal dan terukur. “Melihat kegigihan kedua tim dan prestasi yang telah diukir baik dari tingkat nasional maupun internasional, saya yakin hasilnya akan memuasnya,” kata Joni.

Dalam peluncuran dua mobil ramah lingkungan ini juga dilakukan tes drive sebanyak dua kali dengan rute mengelilingi gedung rektorat ITS. Mobil yang diandalkan menjadi mobil hemat energy ini diharapkan bisa mengharumkan nama bangsa.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close