LIGA INGGRIS

Manchester United, Harus Melepaskan Marcus Rashford

MANCHESTER – Legenda Liga Primer Inggris, Thierry Henry menyarankan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford segera meninggalkan Old Trafford.

Menurut veteran Arsenal yang kini menjadi pandit sepak bola itu, kehadiran Alexis Sanchez di dalam skuat Jose Mourinho hanya akan mempersulit situasinya.

Oleh karena itu, langkah keluar merupakan keputusan ideal untuk mengamankan posisinya di timnas Inggris dan menyelamatkan kariernya.

“Salah satu hal terpenting bagi saya adalah Anda harus bermain,” kata Henry kepada Sky Sports seperti dilansir Goal International.

“Anda tidak bisa berada di bangku cadangan dan kehilangan permainan, hilang belajar tentang permainan dan menghentikan momentum itu, dan contohnya adalah Rashford,” sebut dia.

Henry pun mencontohkan nasib Michael Owen saat bermain untuk Setan Merah. “Michael Owen memiliki kesempatan untuk mendukung apa yang dia lakukan tahun sebelumnya karena dia bermain, dan dia bermain, dan dia bermain, dan dia bermain, dan saya dapat memberi Anda lebih banyak contoh,” paparnya.

“Tinggalkan adalah kata yang tepat. Jelas berada di sana, dia ingin bermain untuk United. Tapi dia harus bermain dan ini semakin sulit baginya sejak Sanchez telah tiba,” ujarnya menandaskan.

Marcus Rashford telah membuat 25 penampilan di Liga Primer Inggris sejauh musim ini. Namun pemain berusia 20 tahun itu baru masuk sebagai starting XI hanya di 13 pertanndingan. Bahkan, sejauh tahun ini, Rashford belum pernah tampil di lebih dari 20 menit dalam pertandingan.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Rashford telah membukukan 29 gol dari108 penampilannya untuk The Red Devils.
(qur/pojoksatu)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close