Maia Estianty Merasa Sedih

JAKARTA – Musikus Maia Estianty mencurahkan kesedihannya lewat Instagram miliknya. Maia merasa sedih karena jagoannya dalam ajang Indonesian Idol harus tersingkir.

Kevin Aprilio Dumatubun dinyatakan gagal melanjutkan babak selanjutnya. Kevin harus tersingkir karena kurang mendapatkan dukungan SMS dari penonton.

Bacaan Lainnya

Bahkan, ibu tiga anak ini langsung menangis saat nama Kevin disebut.

“Dalam sejarah menjadi juri acara TV di TV Indonesia, kalau ada peserta yang tereliminasi, biasanya perasaan saya hanya sedih aja, tapi kali ini saya menangis benar2 merasa kehilangan akan suara indah @abraham.kevin_,” tulis Maia.

Diakui Maia, tidak hanya dirinya, juri lainnya pun ikut terkejut dengan hasil semalam.

“Kelima juri pun shock harus kehilangan dia, salah satu penyanyi terbaik di Indonesian Idol sesi 9 yang mempunyai karakter vokal yang sangat kuat, RnB, dan belum dimiliki Indonesia warna vokal nya,” sebutnya.

Meski begitu, Maia berusaha tetap menerima kenyataan tersebut. Mantan istri Ahmad Dhani ini mendoakan Kevin agar bisa tetap sukses.

“Mudah2an kamu akan sukses setelah ini, walaupun kalah secara sms, tapi tidak di hati kami para juri dan crew RCTI serta fans pendukungmu. Sukses Kevin,” harap Maia.

 

(chi/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *