LIGA INDONESIA

Keuangan Arema FC Mempunyai Harapan Bisa Mencukukupi Para Pemain

MALANG – Indofood melalui brand Indomie secara resmi menjadi sponsor Arema FC, Selasa (13/2). Dengan masuknya sponsor baru ini, kondisi keuangan Arema FC yang terseok-seok musim lalu mempunyai harapan bisa berubah di Liga 1 2018.

Kedua belah pihak melakukan kerja sama jangka panjang, yakni 2018–2020. Berdasarkan informasi yang diterima Jawa Pos, dalam satu musim kompetisi, Indofood akan menggelontor dana Rp 6 miliar.

Kompensasi dari nominal sebesar itu, Indofood akan menempel di kostum bagian depan dan di board saat Arema FC tanding di kandang.

Consumer Activation Manager Corporate Marketing PT Indofood Sukses Makmur Irma Prianti tidak ingin menjelaskan berapa nominal yang dia gelontorkan untuk Arema FC.

”Kalau jumlah investasi secara angka, saya tidak bisa menyebutkan,” ujar Irma saat konferensi pers di Hotel Savana kemarin.

Dia menjelaskan bahwa kerja sama tersebut lebih pada win-win solution antara kedua belah pihak.

”Yang pasti jumlahnya cukup besar sehingga kami mendapat logo pada jersey Arema,” imbuhnya.

Dia hanya menuturkan bahwa bentuk sponsor yang diberikan kepada Arema tersebut merupakan cara untuk mendukung olahraga sepak bola di Indonesia agar menjadi lebih baik.

”Sepak bola memiliki fans terbesar di dunia dan di Indonesia juga paling besar fansnya,” terangnya.

Dia menambahkan bahwa saat ini Indofood telah mensponsori 7 klub bola yang ada di Indonesia, yakni 5 klub Liga 1 (Arema FC, Persib Bandung, Bali United, PSMS Medan, PSIS Semarang); 1 klub Liga 2 (PSS Sleman); dan 1 klub Liga 3 (Celebes FC).

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close