PERSIB

Inter Milan Bukan Peluang Pemain Muda Indonesia

Klub Serie A Italia, Inter Milan, bekerja sama dengan Persib Bandung meluncurkan akademi Tim Maung Bandung di Bandung, Selasa (13/2). Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, berharap keberadaan akademi sepak bola Inter di Indonesia bisa memotivasi anak-anak untuk bermain sepak bola dengan benar.

Akademi sepak bola Persib yang memakai kurikulum Inter Milan pada tahap pertama akan melibatkan pelatih klub kota mode yang akan membagikan metode pelatihan yang sama dengan yang diberikan di Italia. Sesi metode pelatihan ini akan dilakukan bersama staf kepelatihan akademi Persib Bandung.

“Semua anak-anak suka bermain sepak bola dan saya sangat gembira dengan hal tersebut. Terima kasih kepada akademi Inter Milan yang membagikan pengetahuan teknik dan mempromosikan nilai-nilai kesehatan.

Sekarang lebih mudah bagi anak laki-laki dan perempuan untuk mengejar mimpi mereka,” ujar Javier Zanetti yang kini menjabat sebagai wakil presiden Inter Milan seperti dilansir situs resmi Inter.it.
Dengan hadirnya akademi sepak bola Persib dengan kurikulum Inter Milan, diharapkan anak-anak Indonesia

mendapatkan kesempatan mengembangkan kemampuan dengan ambil bagian dalam sesi latihan yang menggunakan standar teknik tinggi. Pelatih lokal akan ambil bagian dalam proyek ini karena mereka yang akan berinteraksi langsung dengan para pemain muda dalam latihan sehari-hari untuk mengembangkan sepak bola ke level global.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close