KOTA SUKABUMI

Fahmi Serahkan Rumah dan Mobil Dinas

WARUDOYONG – Wakil Walikota (Wawalkot) Sukabumi Achmad Fahmi, menyerahkan rumah dan mobil dinas ke Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi yang diterima oleh Asisten Daerah(Asda) III Bidang Administrasi, Kostaman,selasa(13/2).

Pantauan Radar Sukabumi, penyerahan fasilitas negara selama menjabat sebagai wawalkot tersebut dilaksanakan di rumah dinas (Rumdin) yang berada di Jalan Babakan Sirna, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

Fahmi beserta keluarga, selanjutnya akan menempati rumah pribadinya di Jalan Pelabuhan II, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi. Karena, mulai 15 Februari hingga 27 Juni mendatang, dirinya akan cuti sebagai wawalkot dan akan melakukan kampanye sebagai Calon Walikota Sukabumi nomor urut 2.
“Saya pamitan kepada semua, minta maaf, terimakasih atas dukungannya selama ini,”kata Fahmi yang ditemui Radar Sukabumi di sela-sela penyerahan rumah dan mobil dinas.

Selain menyerahkan beberapa fasilitas negara, dirinya juga mengembalikan ajudan yang selama ini menemaninya selama menjabat sebagai wawalkot.
“Semua fasilitas pemerintah saat ini saya serahkan kembali. Saya akan menempati rumah sendiri dan memakai mobil pribadi,”ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close