PERSIB

Tajam Kembali

Ezechiel N’Douassel mulai menujukkan ketajamannya bersama Persib Bandung. Penyerang asal Chad itu memborong dua gol saat Tim Maung Bandung menang 2-0 dalam laga uji coba lawan Persijap di Jepara, Jumat (9/2) lalu.

Ezechiel pun tampak senang dan mengaku bersyukur bisa mencetak gol dan membawa Persib menang. Maklum, sebelumnya, pemain berusia 34 tahun itu, sempat mengalami paceklik gol.

Dia bahkan mengaku, telah merasa insting dan ketajamannya dalam merobek gawang lawan mulai kembali. Eze, panggilannya, menyebut mengalami perkembangan performa dari hari ke hari. “Saya buat dua gol dan kami bisa meraih kemenangan di Jepara. Ini bagus buat saya dan tim,” ?kata striker yang mulai mengenakan nomor punggung 10 itu, Senin 12 Februari 2018 di situs resmi Persib.

Ezechiel sendiri sempat dikritik lantaran sebelumnya tak juga mencetak gol. Terutama saat tampil di Piala Presiden 2018 lalu. Persib sendiri langsung tersingkir di fase grup.

Sebelumnya, Ezechiel terakhir mencetak gol untuk Persib saat uji coba dalam pemusatan latihan di Yogyakarta, Desember 2017. Ketika itu di laga uji tanding, dia mencetak hattrick saat Persib mengalahkan Sleman United 4-0. Sementara di Liga 1 2017 lalu, Ezechiel hanya mencetak empat gol dari 14 laga. Persib sendiri hanya mampu menutup musim di posisi ke-13 pada klasemen akhir.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close