STISIP Widyapuri Miliki Hima Baru

SUKABUMI— Sejumlah mahasiswa dari berbagai jurusan di Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Widyapuri Mandiri Sukabumi melaksanakan pelantikan kepengurusan baru Himpunan Mahasiswa (Hima) periode 2018/2019, belum lama ini. Acara yang berlangsung khidmat tersebut berlangsung di Kampus STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi di Komplek Gelanggang Pemuda Cisaat Jalan Raya Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi, Dekan dari masing-masing jurusan, para pengurus yang akan dilantik dan mahasiswa dari berbagai jurusan seperti Administrasi Publik, Studi Pemerintahan dan Ilmu Komunikasi.

Bacaan Lainnya

Ketua STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi Pepep Sulaeman tujuan dari kegiatan ini salah satunya dalam rangka proses pembelajaran organisasi disetiap jurusan khususnya bagi setiap mahasiswa agar mampu mengatur tugas masing-masing. “Nantinya setelah mereka lulis ini saat mereka bekerja misalnya dipemerintahan mereka sudah terbiasa karena mereka memiliki pengalaman berorganisasi,” terangnya.

Ia menambahkan peran dari Hima ini harus dipelajari betul oleh para mahasiswa yang sudah terpilih, agar bisa bermanfaat untuk kedepannya. Apalagi mahasiswa STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi bisa betul-betul bekerja, karena selain dibekali pengalaman berorganisasi juga dibekali ilmu pengetahuan perkantoran serta tambahan Toefl Bahasa Inggris serta komputer seperti world dan Excel. “Mahasiswa pun harus memiliki kemauan berkarya, berkreasi, dan menghasilkan karya yang mampu menginspirasi,” tambahnya,

Diketahui dalam pelantikan itu, sebanyak 25 mahasiswa dari berbagai jurusan dilantik menjadi pengurus Hima baru periode 2018/2019. Adapun yang terpilih menjadi Ketua Hima dari masing-masing jurusan adalah Ketua Hima baru dari Program Studi Pemerintahan Hana Ismi mahasiswa semester III, Ketua Hima baru dari Program Studi Administrasi Publik Sri Susanti mahasiswi semester V dan Ketua Hima baru dari Program Studi Ilmu Komunikasi Rizky Ramadon mahasiswa semester V. (wid/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *