BOGORPOLITIK

Resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Lengkap dengan Nomor Urutnya

BOGOR– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor melakukan rapat pleno terbuka pengundian nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor di Gedung Tegar Beriman, Cibinong, Selasa (13/2/2018).

Rapat dipimpin oleh ketua KPU Haryanto Surbakti dan didampingi para komioner KPU. Rapat pleno ini dihadiri oleh 75 relawan dari masing-masing calon, ketua PPK 40 orang, camat, SKPD, dan tokoh masyarakat.

Pengundian dilakukan dalam dua tahapan. Tahapan pertama masing-masing paslon mengambil huruf pengundian sesuai urutan pendaftaran diwakili oleh calon wakil bupati. Sedangkan tahap kedua masing-masing paslon mengambil nomor urut sesuai huruf yang diperoleh dengan diwakili oleh calon bupati.

Pada tahapan pertama hasilnya diurutkan dari hurif A sampai E, yaitu Fitri Putra Nugraha-Bayu Syahjohan (Nungky-Bayu), Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist), Gunawan Hasan-Vickhy Rhoma (GHVR), Jaro Ade -Inggrid Kansil (Jadi), dan Ade Wardana-Asep Ruhiyat (AA Bogor).

Setelah dilakukan pengundian tahap kedua, diperoleh Fitri Putra Nugraha-Bayu Syahjohan (Nungky-Bayu) nomor urut 1, Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) nomor urut 2, Jaro Ade -Inggrid Kansil (Jadi) nomor urut 3, Gunawan Hasan-Vickhy Rhoma (GHVR) nomor urut 4, dan Ade Wardana-Asep Ruhiyat (AA Bogor) nomor urut 5.

Usai pengambilan nomor urut, dilanjutkan dengan deklarasi damai dan penandatanganan deklarasi antara paslon, KPU, Panwas, dan unsur Muspida.

Terakhir, seluruh paslon menyaksikan simulasi pengamanan pilkada yang dilakukan oleh kepolisian kabupaten Bogor di halaman gedung.

(sbl/pojokjabar)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close