PT Piaggio Indonesia Buka Dealer,Ini Jelasnya

“Penawaran lainnya adalah para pelanggan khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 5,5 juta sampai Rp 8,5 juta yang juga berlaku sampai 1 Maret 2018,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri, Jimmy Effendi mengatakan, pembangunan dealer di Bogor ini merupakan jawaban dari gaya hidup yang unik, dinamis, dan berjiwa muda. Dealer yang berlokasi dekat dengan pemukiman dan Universitas ini, dibangun untuk memberikan jawaban atas kebutuhan berkendara yang menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Sekedar informasi, dealer tersebut dibangun dengan konsep MotoPlex yang memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. Di area lounge sendiri, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di dealer.

PT Piaggio Indonesia yang bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri membuka delaer baru di Jalan Raya Dramaga KM 8 Kompleks Ruko, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor./Foto: Ikhsan

(Iks/pojokjabar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *