BOGOR

PT Piaggio Indonesia Buka Dealer,Ini Jelasnya

BOGOR– Kabar gembira bagi warga Bogor, saat ini PT Piaggio Indonesia yang bekerjasama dengan PT Dwi Pratama Mandiri telah membuka dealer baru di Jalan Raya Dramaga KM 8 Kompleks Ruko, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor.

Perlu diketahui, PT Piaggio Indonesia hadir sejak 2011 yang merupakan agen tunggal dari merek sepeda motor Italia produk yang diluncurkan yakni Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi.

PT Piaggio berada di pinggir Jalan, berdiri di atas lahan seluas 128 m2, dealer ini mengadopsi konsep 3S, yakni layanan sales, service dan spare part. Sebagai diler resmi kedua di wilayah Bogor, pencapaian ini merupakan bukti komitmen PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“Pembukaan delaer ini bukti komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen yang ada di Bogor,
Kita juga ingin memperkenalkan pengalaman brand khas Italia dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kita yakin ini merupakan solusi mobilitas sehari hari bagi pengendara motor,” kata President Director Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega, di Dramaga, Bogor, Jawa Barat, Selasa (13/2/2018).

Dari peresmian dealer ini sambungnya, Piaggio memberikan penawaran khusus untuk memanjakan para pengguna. Diungkapkan, dimulai hari ini, Selasa (13/2), sampai 1 Maret 2018, 150 pengunjung pertama yang datang ke dealer Piaggio ini akan penggantian pelumas mesin secara cuma-cuma (gratis).

Baca juga: Sambil Tersenyum, Si Cantik Paslon Nomor Dua Katakan : Nomor Berkah

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close