PILGUB JABAR

Politik itu Naluri dan Insting

Masa kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari mendatang. Para paslon akan bersiap untuk menarik simpati masyarakat untuk memenangkan kontestasi politik di Jawa Barat ini.

Calon Wakil Gubernur Jawa Barat ,Uu Ruzhanul Ulum menjelaskan, terkait kampanye dari pasangan Rindu (Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum) akan dilaksanakan sesuai situasi dan kondisi.

“Saya tidak baku dengan kampanye tergantung situasi dan kondisi. Artinya bisa menetap dan bisa gerak ke sana, awalnya dari cianjur dan dari cianjur bisa langsung ke cirebon tergantung situasi dan kondisi,” kata Uu kepada RMOLJabar, Senin (12/2).

Selanjutnya kata dia, berbicara politik itu bukan berbicara teori, akan tetapi politik itu adalah naluri dan insting. Jadi dengan hal tersebut akan diperoleh seni dalam memenangkan Pilgub Jabar ini.

“Karena yang namanya politik bukan teori, yang namanya politik bukan akademisi, tetapi politik adalah naluri dan insting, artinya kita ini tidak terpaku terhadap teori-teori,” pungkasnya. (nif)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close