LIGA INDONESIA

Laga Semifinal Piala Presiden,Sriwijaya Tidak Bisa Mencetak Gol

PALEMBANG – Laga semifinal Piala Presiden yang mempertemukan Sriwijaya FC kontra Bali United di Stadion Jaka Baring, Palembang, Minggu (11/2/2018) malam WIB berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Tidak ada gol tercipta dalam pertandingan di leg 1 itu kendati Sriwijaya mampu menciptakan banyak peluang di 90 lebih menit pertandingan.

Sriwijaya FC yang bertindak sebagai tuan rumah memang tampil mendominasi, sedangkan lawannya, Bali United bermain secara bertahan.

Sayang, tak satu pun peluang berbuah hasil. Upaya serangan yang dikonstruksi Makan Konate dan Beto Goncalves selalu gagal di penyelesaian akhir.

Sementara skuat besutan Hans Pieter Schaler hanya sesekali kali melakukan serangan balik, namun gagal menorehkan gol.

Meski kedua tim gagal mendapatkan poin, namun hasil ini sedikit menguntungkan bagi Bali United yang akan menjamu Sriwijaya FC di leg kedua di Stadion I Wayan Dipta, Bali, Rabu (14/2/2018) malam WIB.

Striker tuan rumah, Manuchekhr Dzhalilov membuka peluang pertama di menit 10. Namun tendangan kerasnya dari luar kotak penalti mampu diantisifasi kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

Peluang kembali diciptakan Sriwijaya FC kali ini lewat aksi Makan Konate di menit 30. Lagi-lagi Wawan mampu menghadang tembakan pemain lawan yang meluncur deras ke arahnya.

Sementara Bali United nyaris tak mampu menciptakan peluang berarti. Serdadu Tridatu itu hanya mendapat peluang besar lewat aksi Stefano Lilipaly di menit 41 namun juga gagal berbuah gol.

Serangan demi serangan terus dilakukan Sriwijaya FC untuk membongkar kokohnya pertahanan Bali United. Namun, hingga turun minum tak satu pun gol tercipta.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close