KampusPENDIDIKAN

Kemeriahan Dies Natalis ke 11 Stikes Sukabumi

SUKABUMI – Selasa (13/2) menjadi moment terindah bagi cinvitas akademik di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES ) Sukabumi, pasalnya kampus yang mencetak
lulusan dibidang pelayanan kesehatan ini tengah memeriahkan Dies Natalis Kampus ke 11.

Berbagai event menarik yang dipersembahkan oleh setiap Unit Kerja Mahasiswa (UKM) kampus serta kegiatan sosial ikut meramaikan HUT Stikes ini.

Ketua STIKES Sukabumi Iwan Permana mengatakan acara ini digelar di Kampus Stikes Sukabumi tepatnya di Jalan Keramat, Gunungpuyuh Kota Sukabumi.

Selain acara sosial yaitu pemberian santunan anak yatim serta pentas kreasi seni dari masing-masing penampilan UKM kampus, pihaknya juga melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan “Stikes Sukabumi ikut mendorong program pemerintah tentang jaminan kesehatan BPJS, jadi tadi kita ada penandatanganan kerjasama keikutsertaan anggota BPJS Kesehatan dengan kampus, bagi mahasiswa 2018/2019 yang belum ikut menjadi anggota BPJS Kesehatan sekarang sudah mulai bisa menjadi anggota begitu pun dengan staf dan para dosen,” terangnya.

Sementara itu diacara Dies Natalis Kampus ke 11 dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Asisten Daerah Sukabumi II, Perwakilan yayasan Kusumah banfsa dan tamu undangan dari setiap Kepala Sekolah SMA/SMK/MA se Kota dan Kabupaten Sukabumi. Iwan berharap di usianya ke 11 ini Stikes Sukabumi bisa 100 persen lulusannya bisa diserap tenaga kerja. (wdy)


Semarak Penetapan Nomor Urut Paslon

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close