BEKASI

Keadaan Memperihatinkan SDN Sukakarya 03, Belum Ada Perbaikan Sampai Sekarang

SUKAKARYA – Kondisi bangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sukakarya 03, Kecamatan Sukakarya sangat memprihatinkan. Karena, mulai dari tembok sekolah hingga atap sekolah sudah mulai rapuh.

Rapuhnya bagian atap kelas terdapat di ruang kelas V. Padahal, kejadian tersebut sudah terjadi sejak satu tahun silam, namun belum juga ada perbaikan.

Kepala Sekolah SDN Sukakarya 03, Jazuli mengaku, pihaknya telah mengajukan perbaikan infastruktur bangunan sekolah. Tetapi dari pihak Pemerintah Kabupaten Bekasi belum juga mengabulkan permintaannya.

“Saya sudah beberapa kali mengajukan (Perbaikan gedung sekolah), tapi sampai sekarang belum ada tanggapan yang nyata (Dari pihak terkait). Karena selama ini saya hanya di janjikan saja, sekarang saja perbaikan halaman sekolah katanya tahun ini, tapi sampai sekarang belum ada kejelasan kapannya,” jelas Jazula.

Selain itu, kondisi halaman sekolah yang rendah, setiap hujan datang, sekolahan selalu tergenang air.

“Apa lagi saat Sungai Ciherang meluap, sekolah bisa di liburkan sampai air surut, karena pihak sekolah khawatir terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terhadap siswa,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close