Kota Sukabumi

Fahmi Izin Pamit Kepada ASN

CIKOE- Wakil Walikota Sukabumi 2013-2018, Achmad Fahmi berpamitan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kota Sukabumi. Pasalnya, sebentar lagi calon Walikota Sukabumi itu akan mengikuti serangkaian tahapan Pilwalkot yakni tahapan kampanye yang akan dimulai pada 15 Februari mendatang.

Kegiatan apel pagi ini bisa dikatakan menjadi apel terkahir dirinya, karena pada Mei mendatang masa kepemimpinan dirinya dengan Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz akan berakhir. ” Ya saya secara pribadi di periode ini mungkin upacara pagi terakhir, ingat di periode ini ya,” ujar calon Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, kemarin.

Dalam kegiatan apel pagi di lapangan Pemkot Sukabumi, Fahmi pun memberikan pesan kepada seluruh ASN yakni kalau seluruh kandidat itu baik maka pilihlah kandidat yang paling baik dengan berbagai macam indikator, bukan hanya menjanjikan ini itu. Lalu, jika kandidat semua buruk, pilih paling sedikit memiliki keburukan, serta jika ada kandidat yang baik dan buruk maka pilih yang baik.

” Saya yakin kalau orang yang baik tentunya akan memilih pemimpin baik juga, pilih mana kandidat yang menurut rekan rekan ASN itu terbaik. Kita akan terus memberikan pelayanan bagi masyarakat Kota SUkabumi yeng terbaik, menyambut Sukabumi yang lebih indah, nyaman, religius dan sejahtera,” jelasnya.

Fahmi yang berduet dengan Muraz sudah memasuki masa ke empat tahun sembilan bulan. Dirinya merasa bangga bisa mendapatkan pelajaran dan kesempatan untuk bersilaturahmi dan bekerja bareng dengan para ASN.

” Ini bukan waktu yang panjang, tapi tidak bisa dikatakan waktu pendek. Hal yang terbaik yang sudah saya lakukan bisa menjadi modal bagi saya untuk melaksanakan kepemimpinan akan datang,” ujarnya.

Kader PKS itu nampaknya sudah menyerahkan surat cuti diluar tanggung jawab negara ke KPU Kota Sukabumi untuk masa kampanye yang akan dilaksakan beberapa hari lagi.

” Iya saya sudah menyerahkannya, menurut aturan kan tiga hari sebelum masa kampanye sudah menyerahkan suratnya, alhamdulillh itu sudah saya lakukan,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close