BOGOR

Diduga Cemburu Pria Ini Bakar Mantan Istri dan Keluarganya

Diduga terbakar api cemburu karena mantan istrinya menikah lagi, seorang pria nekat membunuh dan membakar satu keluarga di Kampung Cijurey RT 01/0, Desa Sukaharja, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (12/2/2018) malam sekitar pukul 23:30 WIB.

Korban adalah J (48) dan ES (42) ayah dan menantu serta suami dari C (21) mantan istri pelaku. Keduanya tewas mengenaskan dengan kondisi hangus terbakar. Sementara, C (21) dan anak korban berhasil selamat.

Pelaku diketahui berinisial TS. Usai membunuh dan membakar korban, pelaku kemudian menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri di sebuah kandang cacing di Kampung Cijurey, Desa Sukadamai, Sukamakmur, Kabupaten Bogor.

Informasi yang diperoleh, kronologis pembunuhan sadis itu berawal saat TS mendatangi rumah korban Senin (12/2/2018) malam sekitar pukul 23:30 WIB.

Menurut keterangan anak korban, sempat terjadi cekcok antara pelaku dengan C (21) mantan istrinya dan ES (42) suami baru korban. Kemudian, pelaku melakukan penusukan terhadap C (21) dan ES (42).

Korban J (48) berusaha menolong, namun naas ia pun ikut tertusuk di bagian dada hingga tersungkur tak sadarkan diri.

Pelaku kemudian membakar rumah korban menggunakan bensin hingga api cepat menjalar ke seluruh bagian rumah. Kemudian C (21), dalam kondisi terluka bersama anak korban berhasil keluar rumah, sedangkan pelaku kabur melarikan diri.

Namun sayang, saat api membakar rumah tersebut, J (48) bersama ES (42) masih berada di dalam. Naas, keduanya pun tewas dengan kondisi hangus terbakar.

Kemudian pada Selasa (13/2/2018) sekitar pukul 13:00, pelaku ditemukan warga tewas gantung diri di sebuah kandang cacing Kampung Cijurey RT 01/03, Desa Sukadamai, Kecamatan sukamakmur.

Saat itu, penjaga kandang cacing mendapati lampu kandang cacing dalam keadaan mati, padahal ketika ditinggalkan lampu masih menyala. Setelah diperiksa, ia melihat ada sosok orang yang tergantung di dalam kandang.

Penjaga itu kemudian menghubungi RT setempat dan memberitahukan temuan tersebut. Setelah dicek ternyata sosok orang itu adalah TS pelaku pembunuhan dan pembakaran di Kampung Cijurey.

Kasus pembunuhan sadis tersebut dibenarkan Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky Pastika. “Motinya dibakar cemburu, jadi baru dua minggu menikah mantan suaminya mendatangi para korban kemudian melakukan pembunuhan,” kata kapolres.

Hingga siang ini polisi masih menyelidiki kasus tersebut. Pihak keluarga dan korban juga masih menunggu hasil autopsi. Recananya jenazah korban akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

“Kita sudah melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan untuk memastikan motif kasus ini,” singkat kapolres.

(ysp/pojoksatu)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close