BANDUNG

Demiz Sambangi DPW Persis

BANDUNG–Kedatangan Deddy Mizwar kali ini tiada lain untuk mempererat silaturahmi dengan salah ormas terbesar di Jawa Barat. Serta berdiskusi ringan mengenai pembangunan Jawa Barat kedepannya.

Silaturahmi ini juga dihadiri oleh Ketua DPW Persis Jawa Barat Iman Setiawan Latief, PW Persistri, perwakilan DPD Persis se Jawa Barat, Hima dan Himi Persis Jawa Barat.

Demiz sapaannya mengatakan, dinamika yang terjadi dalam proses pencalonannya sebagai Calon Gubernur Jawa Barat itu dijalani dengan enjoy saja, karena Gubernur dan Wakil Gubernur sudah ditetapkan oleh Allah SWT di Lauhul Mahfudz.

“Dinamika politik dalam proses pencalonan itu dihadapi dengan enjoy-enjoy saja, karena sudah ditetapkan. Adapun usaha yang dilakukan ini adalah sebuah upaya dan doa menjemput takdir, agar keinginan kita sesuai dengan ketetapan Allah,” kata Demiz.

Disamping itu, Demiz pun menceritakan proses dirinya menjadi Calon Gubernur Jawa Barat yang berdampingan dengan Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi.

Ia mengatakan, sudah tiga kali dirinya ditinggalkan oleh kereta dalam proses pencalonan ini, dari mulai ditinggalkan Gerindra, PKS, dan yang terakhir oleh PAN.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close