Chelsea Unggul , Siapa Yang Mencetak Gol Nya ?

Hazard membuka keunggulan anak asuh Antonio Conte pada menit 25 setelah bermain umpan satu dua dengan Olivier Giroud di kotak penalti. Skor 1-0 ini bertahan hingga turun minum.

Pada menit 63, Moses menggandakan keunggulan Chelsea. Prosesnya hampir sama dengan gol Hazard. Kali ini pemain sayap asal Nigeria itu berkolaborasi dengan Cecs Fabregas. Sentuhan Fabregas sempat mengenai bek lawan dan bola mengarah ke Moses yang menuntaskan dengan sepakan keras di dalam kotak.

Bacaan Lainnya

Delapan menit berselang, Hazard menegaskan dominasi tim tuan rumah lewat gol cantiknya. 3-0 untuk Chelsea menjadi skor akhir laga ini.

Kemenangan ini dinilai sangat penting bagi Conte setelah dua hasil buruk sebelumnya. Apalagi mereka akan menghadapi Hull City di Piala FA, serta menjamu Barcelona pekan depan di babak 16 besar Liga Champions.

“Saya rasa laga malam ini, sangat penting bagi kami untuk mendapatkan tiga poin dan menang, terutama untuk kepercayaan diri kami. Ketika Anda kalah dengan cara buruk di dua laga beruntun, kepercayaan diri anjlok,” ungkap Manajer Chelsea Antonio Conte kepada Sky Sports.

“Kami memulai pertandingan dengan kepercayaan diri yang tak besar dan membuat sejumlah kesalahan. West Brom bisa saja mencetak gol. Kemudian saya pikir ketika kami mencetak gol, kami mengontrol, mendominasi, dan punya banyak peluang.”

“Penting untuk melewati momen buruk ini, tapi hal terpentingnya adalah mendapatkan kemenangan. Sekarang kami punya laga Piala FA di hari Jumat dan ingin lolos. Lalu Barcelona. Akan penting untuk menemukan kadar kepercayaan diri yang pas,” imbuhnya.

(sky/fat/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *