Berburu Burung di LTF Poultry and Pet Shop

SUKABUMI – Memiliki suara unik, serta warna yang indah dari seekor burung, menjadi incaran bagi para pencinta burung di Sukabumi.
Tidak heran jika kios-kos burung setiap akhir pekan selalu dikunjungi pecinta burung. Salah satunya kios LTF Poultry and Pet Shop yang berlokasi di Jalan Gandasoli Desa Cipurut, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi tepatnya derpan SDN Gandasoli.

Di lokasi tersebut, ada berbagai jenis burung yang ditawarkan penjual kepada pembeli mulai dari burung Murai, Lovebird dan berbagai jenis burung lainnya.

Pemilik kios Latief mengatakan, berbagai jenis burung aduan dan peliharaan ia tawarkan kepada pembeli.
Menurutnya usaha yang berawal dari hobi memelihara burung ini cukup menggiurkan. Sebab peminat burung cukup banyak di Sukabumi. Kiosnya ini selalu ramai dikunjungi pembeli khususnya setiap akhir pekan.
“Peminatnya sangat bagus, karena kita selain menjual burung lokal kita juga menjual burung dari luar negeri,” terang Latief kepada Radar Sukabumi, senin (12/2).

Soal harga Latief membandrol mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 5 juta per ekor. Tergantung dari jenis burungnya, karena banyaknya peminat dalam sebulan ia mampu meraup omzet hingga Rp 40 juta.
“Omzetnya cukup bagus terutama untuk bulan ini kita sampe Rp 40 juta,” ujarnya.

Selain itu, di kiosnya ini ia tidak hanya menjual berbagai jenis burung. Tetapi juga menjual berbagai kelengkapan lainnya seperti menjual aneka jenis burung pakan burung obat dan vitamin aksesoris produk lainnya. Dikatakannya ia pun tidak hanya menjual eceran tetapi menjual grosiran. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *