BANDUNGFeatured

Abdy: Surat Pengunduran Diri Sudah di KPU

*Tim Hasanah Kenakan Batik Mega Mendung

BANDUNG–Ketua Tim Pemenangan Pasangan Tubagus Hasanuddin – Anton Charliyan (Hasanah), Abdy Yuhana menegaskan berkas pengunduran diri pasangan calon sudah dilayangkan ke instansi masing-masing.
Dikatakan Abdy, berkas tersebut saat ini masih dalam proses. Pasalnya, surat baru masuk ke instansi masing-masing setelah KPU menetapkan sebagai pasangan calon (paslon).

“Pengajuannya sudah. Namun belum keluar baru proses karena izin keluar itu masuk setelah penetapan. Kalau nanti izin masuk ke instansi, lalu izin sudah keluar, penetapan gak jadi gimana?,” kata Abdy di Aula Setia Permana KPU Jabar, Bandung, Senin (12/2).

KPU Jabar memberikan batas maksimal penyerahan surat pengunduran diri 30 hari sebelum pemilihan atau 27 Mei 2018. Menurutnya, hal itu bisa dipenuhi secepatnya, begitu juga dengan Anton Charliyan yang mengundurkan diri dari jabatan Wakalemdiklat Polri.

“Sudah, sedang diproses,” tegas Abdy.

Sementara itu, Abdy menambahkan, Tim Kampanye Hasanah telah meresmikan baju tim kemenangan yang akan dipakai selama masa kampanye hingga hari H pemilihan atau 27 Juni 2018. Baju tersebut merepresentasikan semua wilayah di Jawa Barat. Bahu kiri dan kanan baju Hasanah lekat dengan batik khas mega mendung Cirebon berwarna merah plat putih.

1 2Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close