JAWA BARAT

Yusuf Mansur: Ide Dedi Mulyadi Liar, Jadi Ingat Ibu

PURWAKARTA–Ustad Yusuf Mansur menilai gagasan kebijakan milik Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memang liar dan sangat ‘out of the box’. Tetapi, kata dia, gagasan dan kebijakan tersebut kini dibutuhkan di Jawa Barat.
Hal ini ditegaskan oleh ustad yang juga pelaku bisnis tersebut di sela kuliah umum di, Purwakarta, Jumat (9/2).

“Kalau bahasa kasarnya, Kang Dedi itu liar. Tapi, gagasan, pemikiran dan kebijakan seperti ini sangat dibutuhkan oleh kita. Pemimpin seperti itu, sangat dibutuhkan,” katanya sebagaimana dilansir RMOl Jabar (Radar Sukabumi Grup).

Cerita masa lalu Dedi Mulyadi sebagai anak mantan tentara kader dan buruh tani juga menjadi perhatian Yusuf Mansur. Kata dia, pengalaman Dedi selama mendapat didikan kedua orang tuanya memang pantas dirasakan juga oleh anak-anak Purwakarta.

“Saya jadi teringat ibu saya sendiri, didikan seorang ibu memang kuat. Saya melihat, pengalaman itu sudah berusaha diterapkan oleh Kang Dedi kepada anak-anak Purwakarta,” lanjutnya.

Sebelumnya, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjelaskan di hadapan Ustadz Yusuf Mansur dan peserta kuliah umum tentang filosofi pendidikan. Hal ini menurut dia, sengaja diterapkan di Purwakarta agar terlahir generasi berkualitas bukan generasi berbasis angka.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close