CIANJUR

Tega! Seorang Anak Tinggalkan Ibunya Dalam Keadaan Sakit

CIANJUR – Cantik dan manis. Dua kata itulah yang sepakat akan diucapkan para kaum adam ketika melihat foto Ai Komala Sari. Perempuan berusia 25 tahun ini dikabarkan hilang sejak 2014 hingga hari ini. Entah apa yang menjadi penyebab Ai enggan untuk berpulang, padahal sang ibunda sedang mengalami sakit.

AI dan keluarga tergolong ke dalam kategori keluarga tidak mampu. Rumahnya hanya terbuat dari bilik sederhana dengan luas sekitar 3×4 meter. Tepat di samping rumah Ai, ada kolam dengan ukuran sekitar 2×2 meter dikeliling sawah.

Hanya ada satu pintu masuk ke dalam rumah. Di belakang rumah, ada tumpukan genteng dan kursi-kursi bekas yang tak terpakai. Di dalam rumah yang masuk kategori rutilahu itu, hanya tinggal kedua orangtuanya yang sudah renta. Sang ibu, kini mengalami sakit.

Wajahnya lemas, badanya pun kurus bagai kulit membungkus tulang. Setiap hari, sang ibu hanya tidur di atas kain sambil memegang foto anak semata wayangnya, Ai yang nampak mempesona di dalam bingkai.

Ya, foto itulah yang kini menjadi teman sekaligus harapan ibunda Ai, agar anaknya mau kembali pulang. Belum jelas letak dan penyebab kepergian Ai. Namun, dari akun instagram yang dimiliki Ai, ternyata putri manis dengan rambut panjang lurus itu punya alasan kepergian yang tak bisa dijelaskan kepada siapa pun.

Sejumlah teman atau kerabat turut mencari Ai melalui akun instagram. Namun, Ai segera menjawab dengan nada yang kesal. “Gk usah ngomong ya” klian gk tau permasalahan nya,” tulis Ai.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close