Polisi Memberi Kado Spesial Saat Valentine Day

Valentine day yang akan jatuh pada Rabu (14/2) mendatang menjadi moment penting bagi banyak pasangan di seluruh dunia untuk berbagi kasih sayang. Bahkan untuk mengungkapkan rasa cintanya, banyak pasangan yang saling memberi kado pada hari spesial itu.

Hari romantis itu tidak hanya berlaku bagi para pasangan yang sedang memadu kasih, baik remaja ataupun orang tua. Akan tetapi hari tersebut juga berlaku bagi aparat Kepolisian Daerah Metro Jaya.

Bacaan Lainnya

Saat menjelang valentine day, Direktorat Lalu Lintas Polda akan membagikan hadiah kepada para penguna jalan. Biasanya mereka memberikan sanksi tilang bagi para pengendara yang melanggar, namun kini ada hal yang baru.

Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra mengatakan, akan mengkonsepkan suatu kegiatan yang humanis di hari kasih sayang itu.

“Mungkin konsep bagi-bagi bunga di jalan kepada para pengendara akan kita lakukan. Khususnya di seputar Bundaran Hotel Indonesia,” kata Halim di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (12/2).

Halim menegaskan bahwa jika polisi juga memiliki sikap humanis terhadap siapapun. Sehingga polisi akan disegani oleh segenap masyarakat.

(ipy/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *