FAHAM

PKPI Sudah Faham

CIKOLE– Dukungan kepada pasangan Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) tak hanya muncul dari para relawan saja. Akan tetapi dukungan dari partai non parlemen terus mengalir, sebelumnya partai Berkarya dan Partai Bulan Bintang (PBB), kini giliran Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Sukabumi pun menyatakan sikap dukungannya terhadap pasangan Faham.

” Dukungan ini berdasarakan usulan dari para kader dan musyawarah yang telah kami lakukan bersama pengurus PKPI Kota Sukabumi,” ujar Ketua DPK PKPI Kota Sukabumi, Mohamad Irfan Nuryadin.

Dikatakan Irfan, menyakini bahwa pasangan Faham ini bisa memberikan pembangunan yang lebih baik untuk Kota Sukabumi. Apalagi kalau melihat sosok figur Achmad Fahmi yang sudah mengerti dan berpengalaman tentang pemerintahan ditunjang Andri Hamami sosok politikus juga pengusaha yang bisa mengembangkan perekonomian di Kota Sukabumi.

“Kami percaya pasangan Faham ini bisa membangun Kota Sukabumi lebih maju lagi,” ungkap Mohamad Irfan Nuryadin kepada Radar Sukabumi, kemarin.

Dirinya berharap pasangan Faham ini kedepannya bisa bersinergis dengan PKPI Kota Sukabumi. Pihaknya akan berjuang dengan para kader untuk memenangkan pasangan Faham ini. ” Ya kedepannya kita lebih sinergis dengan pasangan Faham dan partai koalisi Demokrat dan PKS,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close