KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Ismi Ditemukan Meninggal Dunia

Sementara itu, saat jenazah Ismi tiba di rumah duka, suara tangis memecah keheningan rumah. Pihak keluarga dan juga kerabatnya merasa kehilangan dengan kepergian Ismi. Asep, perwakilan keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat membantu pencarian Ismi.

Jenazah langsung dikebumikan di pemakaman umum yang tidak jauh dari kediamannya. “Terimakasih kepada semua pihak yang ikut membantu mencari Ismi,” singkatnya.

Sebelumnya, pencarian Ismi Sharotul Sinta (8), gadis cilik asal Kampung Pancalikan, RT 3/ 15, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak yang hilang akibat tergerus arus sungai Cibatuhilir, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak sempat dihentikan sementara. Cuaca yang tak mendukung dan waktu sudah menjelang malam menjadi penyebab dihentikannya proses pencarian ini.

Tim gabungan yang terdiri dari Search and Rescue (SAR) Kabupaten Sukabumi, Badan Penanggulangan Daerah (BPBD), TNI, Polri, Pramuka Peduli dan warga setempat belum berhasil menemukan keberadaan korban. Meskipun mereka telah melakukan penyelaman dan penyisiran disekitar lokasi kejadian.

Kendati demikian, beberapa warga sekitar sampai petang hari masih melakukan pencarian anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Mimah dan Bisri itui.

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close