Ismi Ditemukan Meninggal Dunia

CIBADAK – Korban tergerus sungai Cibatuhilir, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak, Ismi Sharotul Sinta (8) akhirnya ditemukan meninggal di Sungai Cimandiri, Desa Bantarkalong, Kecamatan Warungkiara, sekira pukul 06.30 WIB, kemarin (12/2). Jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, gadis bernasib nahas itu tercatat sebagai warga Kampung Pancalikan, RT 3/15, Desa Sekarwangi, Kecamatan Cibadak. Ia merupakan anak bungsu dari empat bersaudara pasangan Mimah dan Bisri. Ismi tergerus sungai Cibatuhilir pada Minggu (11/2) lalu.

Bacaan Lainnya

Koordinator Forum Koordinasi Sar Daerah (FKSD), Okih Fajri mengungkapkan, korban pertama kali ditemukan warga sekitar Sungai Cimandiri saat akan menambang pasir. Saat itu, kondisi jenazah korban ditemukan mengambang dan tersangkut puing-puing kayu dan bebatuan.

“Setelah dicocokan dengan ciri-cirinya, jenazah yang ditemukan itu ialah Ismi. Anak yang terbawa hanyut di sungai Cibatuhilir di Cibadak,” ujar Okih kepada Radar Sukabumi, selasa (12/2).

Dijelaskan Okih, saat Ismi ditemukan oleh warga, kondisinya sungguh sangat mengenaskan. Ia sudah tak mengenakan busana dan di sekujur tubuhnya nampak luka lebam akibat benturan pada material sungai. “Kami yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk mengevakuasi korban. Jenazah korban langsung kami bawa ke rumahnya untuk dikebumikan,” pungkasnya.

Baca Juga : Ismi Tergerus Arus Sungai Cibatuhilir

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *