Diler Yamaha Deta Sukabumi Tebar Promo

SUKABUMI – Meramaikan Hari Kasih Sayang atau Valentine Day di Februai ini, diler resmi Yamaha Deta Sukabumi yang berada di Jalan Pelabuhan II No.575 Cipanengah Lembursitu, Kota Sukabumi menawarkan promo down payment (DP) murah untuk setiap pembelian motor Yamaha X-Ride dan Yamaha Fino.

Branch Manager Diler Yamaha Deta Sukabumi Yulias Abdul Walid mengatakan, selama Februari ini, dilernya menawarkan promo DP cuma-cuma.

Bacaan Lainnya

Iyaz begitu sapaan akrabnya menyebutkan, hanya dengan membayar DP Rp 800 ribu, konsumen bisa membawa pulang motor Yamaha X-Ride dan Yamaha Fino.

“Promo Valentine Diler Yamaha Deta Sukabumi ikut memeriahkan dengan menawarkan DP murah, cuman Rp 800 ribu, promonya berlangsung selama Februari ini,”ujarnya saat ditemui Radar Sukabumi di acara Yamaha di Jalur Lingkar Selatan, Sukabumi,minggu(11/2).

Menurutnya, promo tersebut khusus untuk Yamaha X-Ride dan Fino saja. Selain memeriahkan Valentine, promo tersebut juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Sukabumi yang masih mempercayakan penggunaan kendaraannya dengan motor Mio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *