DERMAWAN

Dermawan Ciptakan Aman dan Nyaman Pasar

CIKOLE– Pasangan Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan akan menciptakan kondusifitas perekonomian masyarakat Kota Sukabumi. Apalagi corong perekonomian itu adalah pusat perdagangan sepertihalnya pasar. ”

Bagaimana pun juga pasar merupakan sentra ekonomi bangsa ini khususnya kota Sukabumi sehingga perlu adanya perlindungan bagi warga pasar, untuk itu harus ada keamanan dan kenyamanan baik warga pasar maupun konsumen,” ujar bakal calon Wakil Walikota Sukabumi, Hikmat Nuristawan, kemarin.

Dengan adanya keamanan dan kenyamanan diwilayah pasar, tentunya akan terjadi simbiosis mutualisme. Artinya hubungan antara pedagang, konsumen serta pendukung lainnya seperti angkot, ojek dan laiinnya akan terjadi saling menguntungkan satu sama lain.

” Makanya fokus utama pasangan Dermawan akan menciptakan keamanan dan kenyamanan pasar yang berimbas kepada perekonomian masyarakat yang semakin meningkat,” ujar Hikmat Nuristawan yang akrab dipanggil Kang Sogong ini.

Menurut pria akrab disapa Sogong, Kota Sukabumi menjadi sentral ekonomi Jabar yang berkaitan dengan dengan pusat perdagangan Jabar. Dengan begitu keberadaan pasar yang saat ini kurang terperhatikan itu, harus bisa kembali seperti dulu.

” Pusat perekonomian di pasar itu terbangun kembali, aktivitas para pedagangm konsumen dan lainnya bisa terjadi. Terutama sekali lagi keamanan dan kenyamanan pasar,” jelas pria ramah ini.

Tak hanya itu, dalam upaya meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Sukabumi, pasangan Dermawan pun menyiapkan sarana dan prasarana serta modal usaha untuk warga mulai dari kelurahan hingga tingkat RT.

” Kita ingin masyarakat itu lebih mudah mendapatkan bantuan modal, agar ekonomi masyarakat yang berbasis keluarga itu bisa meningkat dan sejahtera. Kami sudah menyiapkan formulasinya untuk bantuan modal mereka,” pungkasnya. (bal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close