Audit Pembangunan Gakin Centre, DPRD: Semua Pihak Segera Dipanggil

CIKOLE – Tidak kunjung selesainya pembangunan gedung khusus bagi pasien keluarga miskin (Gakin) Centre di lingkungan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) R Syamsudin SH Kota Sukabumi, mendapat sorotan dari DPRD Kota Sukabumi.

Wakil Ketua DPRD Kota Sukabumi Tatan Kustandi mendesak agar pembangunan Gakin Centre yang dikerjakan oleh PT. Brahmakerta Adiwira – PT. Rembiga Indah KSO sebagai kontraktornya itu segera diaudit.
“Ya, secepatnya pembangunan tersebut harus diaudit pihak terkait (Inspektorat, red) secepatnya turun tangan,”ungkap Tatan kepada Radar Sukabumi,minggu(11/2).

Bacaan Lainnya

Pria yang akrab disapa Bah Tatan ini menerangkan, proses audit terhadap semua pembangunan di wilayah Kota Sukabumi itu sudah seharusnya dilakukan. Apalagi, pembangunan tersebut disinyalir bakal mangkrak.

“Semuanya harus diaudit, seperti pembangunan GOR dan Gakin Centre. Jadi semuanya harus diaudit,”bebernya.

Bahkan lanjut Tatan, dalam waktu dekat ini DPRD Kota Sukabumi akan memanggil semua pihak yang terkait dalam pembangunan ini.

“Ya, semua pihak yang terlibat dalam pembangunan Gakin Centre itu akan kita panggil untuk dimintai keterangan,”tuturnya.

Tidak hanya itu, pihaknya meminta pihak RSUD R Syamsudin SH (Bunut,red), untuk membawa pihak ketiganya juga dalam pemanggilan nanti.

Baca Juga : Direktur Bunut Kecewa, Tagih Janji Kontraktor Rampungkan Gakin Centre

GOR Molor Ancam Prestasi PORDA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *