Jojo Raih Poin Pertama di Final Kejuaraan Asia Beregu

Jonatan Christie kembali tampil memukau di Kejuaraan Asia Beregu 2018 dengan mencuri poin pertama atas Tiongkok di partai final, Minggu (11/2).

Jojo membuktikan bahwa ia bisa diandalkan dalam menghadapi pemain-pemain kelas dunia. Usai menundukkan Son Wan Ho (Korea Selatan) di babak semifinal, kali ini Jojo menumbangkan Shi Yuqi.

Bacaan Lainnya

Kalah lebih dulu di game pertama, Jojo sukses membalikkan keadaan dan menang 16-21, 21-17, dan 21-18. Indonesia pun unggul 1-0.

Hampir kalah di game ketiga setelah tertinggal 13-18, Jojo mengaku teringat dengan perjuangan kawannya, Firman Abdul Kholik yang menang dramatis di babak semifinal atas Korea Selatan kemarin.

“Firman kemarin bisa menang dari ketinggalan 14-20. Kalau dia bisa, saya pasti juga bisa. Saya bersyukur bisa menyempurnakan penampilan saya di kejuaraan ini dengan konsisten menyumbang angka bagi tim dari babak penyisihan hingga ke final,” kata Jojo.

Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Angga Pratama saat ini tengah berhadapan dengan He Jiting/Tan Qiang di partai kedua.

(kar/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *