Yadi Gantikan Doni

PALABUHANDATU – Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Yadi Kusyadi akhirnya resmi menggantikan AKP Dhoni Erwanto sebagai Kasat Reskrim Polres Sukabumi. Upacara serah terima jabatan (Sertijab) itu berlangsung di Aula Mako Polres Sukabumi, Jalan Jenderal Sudirman, Palabuhanratu, Jumat (9/2).

Dalam upacara itu, Yadi diambil sumpah oleh Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi di bawah kitab suci Al-quran untuk mengemban amanah jabatan strategis yang mengurus kasus hukum di wilayah Polres Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Sumpah itu, agar pejabat baru yang akan membantu kinerjanya tidak melakukan gratifikasi, korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN). Sementara AKP Doni, ia kini menduduki jabatan baru sebagai Inapis di Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Nasriadi menyebutkan, kerawanan gangguan keamanan di wilayah Polres Sukabumi Kota dengan Polres Sukabumi berbeda. Terlebih, wilayah hukum Polres Sukabumi memiliki wilayah geografis yang sangat luas.

Sehingga, ia mengintruksikan, sebagai pejabat baru, Yadi agar bisa menyesuaikan dengan kultur masyarakat di wilayah hukumnya. “Saya tahu kinerja Pak Yadi sangat bagus di kota. Saya harap kesuksesan itu agar bisa dipertahankan dalam membantu menyelesaikan persoalan-persoalan di wilayah Polres Sukabumi,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *